Selasa, 18 September 2012

 "HIDUP ITU MELAYANI"
"DENGAN MELAYANI ORANG BANYAK"
"MAKA AKAN DILAYANI BANYAK ORANG"
KEPUASAN PELANGGAN, KEHORMATAN BUAT KAMI"




Disinilah Tempat Anda Membeli Barang Second Hand yang Berkualitas.
Kami Telah Lama Berbisanis online, Dari jasa Jual Software, Dvd, Hardware, dll.
Disini kami Menawarkan Beberapa Barang Kami yang sudah Tidak Terpakai lagi tapi Masih Dalam Kondisi Oke.

MENGAPA BARANG “SECONDHAND”?

Empat alasan mengapa membeli barang bekas itu menyenangkan
Harga miring

Dengan sejumlah uang untuk membeli satu buah barang baru, maka kita bisa mendapatkan beberapa barang bekas sekaligus. Hal ini sangat terasa jika anda membeli barang-barang keperluan bayi atau balita. Anak-anak kecil mengalami pertumbuhan badan yang cepat sehingga pakaian, aksesoris dan sebagainya hanya mengalami masa pemakaian yang singkat.
Kebanyakan barang-barang ini bisa didapatkan dalam kondisi yang masih seperti baru. Jadi jangan menganggap barang bekas adalah barang-barang yang jelek. Karena setiap orang yang ingin menjual barang bekasnya, tentu ingin memastikan bahwa harganya tidak jatuh karena kondisi yang buruk.

Turut berperan dalam proses daur ulang

Jika suatu barang dipakai dua kali, tiga kali atau empat kali, lebih, daripada sekali pakai lalu dibuang, maka akan mengurangi sampah/limbah bagi lingkungan.

Cerita menarik di balik barang

Kadang kita akan menemukan cerita menarik mengenai barang bekas yang dijual itu. Seperti, “sebuah oven yang pernah dipakai untuk membuat kue pai terkenal di kota”. Atau “sebuah keranjang bayi buatan tangan asli”.

Harga jual tetap tinggi

Barang-barang yang dibeli dalam kondisi bekas, tidak akan mengalami penyusutan harga yang banyak seperti barang-barang baru. Bahkan anda mungkin bisa menjualnya lebih tinggi dibanding saat anda membelinya. Seperti contohnya, barang-barang antik, kuno atau bahkan yang sudah tidak diproduksi lagi produsen.
Memang kadang menyenangkan untuk menjadi pemilik pertama dari sebuah barang baru atau menggunting label dan harga dari sebuah baju indah, tapi bila mempertimbangkan hal-hal menyenangkan diatas, tidak ada salahnya bila kita mencoba untuk membeli ataupun menjual barang-barang secara online di sini.


Selamat Hunting Mungkin Ada Beberapa Item Yang Akan Membuat Anda tertarik...